Rabu, 15 Februari 2012

Be Yourself, guys! :D

Assalaamualaikum :))

Teman-teman, apa pernah kalian malu dengan keadaan diri kalian yang mungkin menurut kalian kurang oke. Wah, sama, tuh. Bahkan aku juga merasa aku ini cewek yang gak cantik, punya badan yang kecil ( tapi gak kecil-kecil amat :D ), dan gigiku yang dulu maju ( tapi alhamdullilah sekarang udah dipasang behel :D ). Aku waktu SD menjadi bahan ejekan anak-anak di kelasku. Kalau ada orang yang melintas di depanku, pasti langsung melihat diriku yang kayak gini. Tapi, aku sadar, hidupku ini adalah anugerah dari Allah swt. dan harus kita sadari. Begitu juga dengan kalian. SEMUA PEREMPUAN ITU CANTIK! Ingat, tuh. Kalau perlu catet. Semua cewek cantik, sist.. cantik bukan hanya dilihat dari wajah aja, neng! Enggak! Dari hati dan akhlak. Itu yang PENTING! Terimalah diri kamu apa adanya. Kalian tau, aku juga terkadang sedih, sob. Sedih kenapa? Karena aku punya penyakit yang sejak lahir. Penyakitku itu anemia aplastik. Terkadang aku hampir menangis. Aku menangis bukan menyesali. Sama sekali tidak. Aku menangis karena aku ingin seperti anak lainnya. Tapi aku berusahan tegar. Mengapa harus kita malu dengan diri kita, teman? Setiap manusia itu GAK ADA YANG SEMPURNA! Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Mungkin, masih ada orang yang lebih kurang dari kalian. Tapi, lihatlah. Mereka tidak putus asa. Mereka punya prestasi dibidang yang mereka kuasai. Kalau kalian merasa belum memiliki prestasi dan selalu gagal atau kalah, jangan sedih dan berkecil hati. Sama seperti aku. Namun, aku berusaha untuk lebih percaya diri. Jangan bersandiwara menjadi orang lain. Tetaplah pada dirimu yang apa adanya. Bukan berubah menjadi tidak baik.

Segitu aja, ya obrolannya. Insya Allah kapan-kapan kita sambung lagi :)) Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar